Manajemen Barito Putera Kontrak Staff Kepelatihan Epa U16, U18 dan U20

Banjarmasin, DUTA TV — Satu persatu staf pelatih maupun pelatih kepala Elite Pro Academy, menjalani proses tandatangan kontrak bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kediaman Kampung Melayu Banjarmasin, Kamis malam (03/10).

Para pelatih dan staf yang sebagian besar dari Barito Putera legend ini, akan ditugaskan menukangi tim Epa Barito Putera dari U16, U18 hingga U20.

Mereka adalah Ilham Romadhona. Ia merupakan mantan pemain serta pelatih Timnas U16 yang dipercaya menukangi tim Barito Putera U18. satu lagi legend barito lainnya seperti Aji Nurpijal, yang dipercaya menjadi asisten pelatih di Tim Barito Putera U20.

Manager Elite Pro Academy Barito Putera, Muhammad Firman Dida Hasnuryadi, menjelaskan ini adalah keseriusan Laskar Antasari untuk mencetak pemain di usia dini, dan berharap dengan pengalaman para legenda Barito Putera, bisa menghasilkan prestasi dan bibit sebanyak banyaknya untuk tim senior maupun tim nasional.

“Jadi malm ini kita sebanarnya hanya beberpa saja karena memang sebelumnya sudah,” kata M. Firman Dida, Manager Epa Barito Putera.

“Alhamdulillah saya terharu di percaya lagi setelah sempat menimba ilmu diluar. Saya harap bisa memberikan yang terbaik,” tutur Ilham Romadhona, Pelatih Barito Putera U18.

Sementara itu, untuk jajaran pelatih Tim Elite Pro Academy Barito Putera, diketahui diisi oleh Randy Adam untuk Head Coach U16, Ilham Romadhona di U18 serta Yunan Helmi di pelatih kepala U20.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *