Pengundian Nomor Paslon Pilkada Tanah Laut Kompak Didampingi Mantan Bupati

Tanah Laut, DUTA TV — Didampingi dua Mantan Bupati Tanah Laut tahun 1998 hingga 2003 dance dan mantan bupati periode 2018 hingga 2023 Muhammad Sukamta, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rahmat Triyanto dan Muhammad Zazuli, menuju ke kantor KPU Tala, untuk menghadiri rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon.

Sementara itu kedatangan Paslon Bambang Alamsyah dan Ikhwan Hariri ke KPU Tala, juga didampingi oleh Ayahanda Adriansyah atau AAD yang juga merupakan Mantan Bupati Tanah Laut periode tahun 2003 hingga 2013.

Pengundian pasangan calon yang akan bertarung pada kontestasi pilkada di Kabupaten Tanah Laut tahun ini, yakni Paslon Rahmat Trianto-H Muhammad Zazuli atau Raza yang diusung delapan parpol di DPRD Tala mendapat nomor urut 1.

Sementara itu, kompetitornya Paslon Bambang Alamsyah dan Ikhwan Hariri atau baik yang diusung PDI perjuangan dengan nomor urut 2.

“Haji Rahmat dan H. Zazuli mendapat satu dan H. Bambang dan Ikhwan Hariri mendapat nomor urut dua selanjutnya pada tanggal 25 september sampai 23 November 2024 telah masa kampanye,” Kata Rudi Pratikno- Ketua KPU Kabupaten Tanah Laut.

Setelah prosesi pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut, kedua pasangan Raza dan baik memberikan sambutannya dengan kompak mengajak seluruh masyarakat Tala, agar berpartisipasi di pilkada 2024 dengan damai. Tahapan selanjutnya kedua paslon akan memasuki masa kampanye selama dua bulan, yang akan dimulai tanggal 25 September hingga tanggal 23 November 2024.

Reporter : Suhardadi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *