Anggota DPRD Kota Banjarmasin Periode 2024-2029 Dilantik

Banjarmasin, DUTA TV — Pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengukuhan, menandai resminya keanggotaan DPRD Kota Banjarmasin terpilih periode 2024-2029.

Pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin, Senin siang, turut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor.

Anggota DPRD kita Banjarmasin periode 2024-2029 ini, terdiri dari 16 anggota baru dan 29 orang anggota DPRD lama yang kembali terpilih.

Tak hanya itu, 2 anggota pengganti yakni Muhammad Rian Zulfikar yang mrnggantikan almarhum Rusbandi, serta Neli Lestriani pengganti Muhammad Yamin yang mundur akibat mencalon sebagai Walikota Banjarmasin turut ikut dilantik.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, berharap anggota terpilih yang memiliki keberagaman di sektor usia ini, bisa memiliki sinergi yang baik serta bisa memunculkan ide terbaik untuk pembangunan Kota Banjarmasin.

“Kita mengucapkan selamat dan semoga anggota terpilih bisa berkerjasama dengan baik. Iya ini kolabirasi yang baik saya kira karena ada yang muda dan berumur dan ini suatu yang baik,” tutur Ibnu Sina

Sementara itu, anggota DPRD terpilih akan segera menyusun fraksi dan menentukan ketua definitive.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *