Pemantapan Pembukaan Porwanas XIV, PWI Kalsel Akan Mengundang Wapres Terpilih, Gibran Rakabuming Raka

Banjarmasin, DUTA TV – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 Agustus mendatang.

Salah satunya adalah dengan menggelar rapat koordinasi sekaligus pemantapan panitia Porwanas di Gedung PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Selasa (2/7) pagi.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini adalah pembentukan pusat informasi dan data Porwanas, koordinasi tim media center, SIWO dan kesekteriatan.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengatakan rapat koordinasi ini dinilai penting untuk memantapkan persiapan menuju Porwanas XIV 2024. Salah satunya adalah mengundang sosok penting.

“Tentu, demi mempersiapkan yang terbaik seperti konsep pembukaan dan juga kami akan mengundang wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, semoga saja bisa terealisasi, kita doakan saja,” ucapnya.

Zainal mengatakan bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak dan sudah mendapatkan lampu hijau ketersediaan Gibran untuk berhadir.

“Kami, beberapa orang dari PWI dan Pemprov Kalsel akan berangkat ke Solo sekitar pertengahan Juli untuk mengantarkan undangan secara langsung kepada wakil presiden terpilih (Gibran),” ungkapnya.

 

Tim Liputan

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *