Beredar Video Remaja Wanita Dikeroyok, Polisi Sudah Terima Laporan

Banjarmasin, Duta TV Sebuah video viral memperlihatkan sekelompok remaja puteri diduga melakukan perundungan dalam bentuk fisik terhadap dua remaja lainnya hingga jatuh tersungkur. Dalam video berdurasi satu menit yang tersebar di media sosial ini, tampak dua remaja dipukul secara membabi buta oleh sekelompok remaja puteri.

Belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut. Namun, Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan terkait video tersebut dan saat ini kasusnya dalam proses penyelidikan. Polisi berencana akan memanggil para pihak terkait beserta orang tuanya untuk dimintai keterangan.

Polisi juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait mengingat para aktor di dalam video tersebut merupakan anak di bawah umur.

“Sementara kita sudah terima laporannya, saat ini proses lidik. Kita berkoordinasi dengan instansi terkait karena itu menyangkut anak-anak. Kita amankan videonya, kita akan panggil orang tuanya untuk pemeriksaan terhadap ABH yang terkait dugaan tersebut. Di video memang ada tiga sampai empat orang, tapi tidak menutup kemungkinan ada tambahan orang lagi,” ujar AKP Eru Alsepa.

Sementara itu, keluarga korban mengaku masih belum siap memberikan keterangan kepada awak media terkait kejadian ini.

Reporter: Nina Megasari – Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *