Jalankan Perintah DPP, Hasnuryadi Melamar Sejumlah Parpol

Banjarmasin, DUTA TV — Hasnuryadi Sulaiman, menyatakan siap dan mantap untuk terjun dalam pemilihan kepala daerah di Provinsi Kalimantan Selatan.

Melalui telpon seluler, putra Almarhum Haji Abdussamad Sulaiman ini, menyatakan siap menjalankan arahan DPP Partai Golkar untuk mencalon sebagai Gubernur, Wakil Gubernur dan Walikota.

Bahkan, CEO Barito Putera tersebut mengaku sudah melakukan penyerahan dokumen lamaran ke beberapa partai politik melalui perwakilannya untuk meminta dukungan maju dalam pilkada, diantaranya Partai Golkar, PAN, PKS, PKB, Gerindra dan Nasdem.

“Ulun alhamdulillah sudah mendapat surat tugas. Dan ulun sebagai Kader Golkar akan menjalankan tugas sebaik baiknya. Dan ulun diberikan tugas untuk mencari dukungan dari Parpol lain sebanyak banyaknya. Jadi ulun diberi tugas untuk turun di Gubernur Wakil Gubernur dan Walikota. Jadi ulun dalam melaksanakan itu daftar ke 3 tiganya dan selain Golkar ada partai lainnya yakni PAN,PKS,PKB Intinya uulun siap diberi tugas pun siap karna ulun ingin mengabdi untuk masyarakat banua,” kata Hasnuryadi Sulaiman, Anggota DPRD RI.

Sementara itu, Hasnuryadi Sulaiman, saat ini santer dikabarkan berpasangan dengan H. Muhidin dan akan menjadi Calon Wakil Gubernur pada pilkada 2024 ini.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *