Bank Kalsel Serahkan Bantuan Perlengkapan Lapangan ke Dinsos Kalsel

Banjarmasin, DUTA TVSalah satu tenda ini merupakan satu dari sejumlah bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel, kepada Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Selasa pagi(25/10/2022).

Bantuan tersebut berupa, 5 tenda kerucut, 10 meja dan 20 kursi serta pakaian lapangan, untuk para relawan tagana di Dinsos Provinsi Kalsel.

Bantuan tersebut nantinya akan digunakan Petugas Tagana Kalsel saat melakukan Penanggulangan Bencana.

Menurut Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriani, saat ini curah hujan di Indonesia cukup tinggi, dan berpotensi adanya bencana banjir, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah hari ini serah terima bantuan dari Bank Kalsel dalam rangka kesiapsiagaan kita terhadap bencana ada tenda kerucut, meja kursi untuk dapur umum pakaian juga. Kami biasanya bersurat membuat Posko di masing – masing kantor. Kami berharap tidak terjadi bencana seperti tahun sebelumnya, “ ucap Siti Nuriani, Kadinsos Kalsel.

“Kami berikan bantuan tenda 5 buah, meja 10, kursi 20, pakaian baju, life jacket, kami berharap mempermudah pelaksanaan Tugas Relawan kita dari Dinas Sosial, “ tutur Suriadi , Kadiv Sekertaris Bank Kalsel .

Diharapkan bantuan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi petugas di tagana Dinsos Provinsi Kalsel, saat melakukan tugas mereka untuk membantu warga yang terdampak bencana .

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *