Nanang Galuh Kota Banjarbaru Diharapkan Promosikan Kota Idaman

Banjarbaru, DUTA TVMaulana dan Evelyn di daulat menjadi Nanang dan Galuh Kota Banjarbaru 2022, setelah menyisihkan 105 kontestan yang mengikuti ajang itu.

Selama masa karantina, Maulana dan Evelyn, mampu menunjukkan kualitas dan kapabilitasnya, sebagai kontestan Naga (Nanang dan Galuh) 2022, dan banyak menarik simpati sesama kontestan.

Demikian pula, saat malam Grand Final. Bersama 7 pasang finalis naga lainnya, mereka tampil maksimal saat membawakan tarian daerah, serta menjawab pertanyaan pilihan dari tim juri.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengapresiasi para Naga, yang tampil dalam babak grand final. Mereka diharpakan bisa menjadi duta warga kota idaman, serta mampu mempromosikan potensi wisata dan ekonomi, sehingga bisa memaksimalkan pertumbuhan ekonomi.

“Diharapkan menjadi duta mewakili karakter warga Banjarbaru,” ucap Aditya Mufti Ariffin.

Data dari Disbudparpora Banjarbaru, pelaksanaan pemilihanan Naga Banjarbaru 2022, mewakili sejumlah etnis suku, karena kota idaman merupakan Indonesia mini, dimana masyarakatnya terdiri dari beragam suku bangsa di tanah air.

Reporter : Tarida Sitompul

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *