Warga Sayangkan Insiden Dugaan Penganiayaan Oleh Pendukung Denny Indrayana, Terlebih di Lingkungan Masjid

Banjarmasin, DUTA TV — Peristiwa dugaan penganiayaan yang dilakukan tim sukses Denny Indrayana terhadap seorang warga Jalan Prona 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, disayangkan oleh warga.

Terlebih, kejadian itu saat Denny Indrayana bersama timnya sedang berada di dalam Masjid Nurul Iman untuk melakukan kegiatan safari ke masjid-masjid.

Usai peristiwa penganiayaan Denny Indrayana bersama timnya sempat mengamankan diri di dalam masjid, beruntung puluhan personil kepolisian datang ke lokasi untuk mengevakuasi mereka dari lingkungan warga.

Lihat Juga :  Insiden 'Subuh Keliling' Panaskan Lini Masa Medsos Banua

Menurut Ketua RT 12 Jalan Prona 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Lisda Kartika, aksi penganiayaan itu sangat disayangkan oleh warga, karena tim Denny Indrayana mengira warga yang ingin masuk ke masjid adalah penyusup.

Lisda mengatakan korban Salman alias Aman hanya mau melihat kegiatan yang ada di masjid lantaran banyak orang yang menggunakan mobil masuk ke dalam lingkungan masjid.

Lihat Juga :  LSM Pertanyakan Status Calon Gubernur, KPU Kalsel : “Tersangka”

Namun saat mencoba masuk ke dalam masjid, korban dihadang Jurkani salah satu tim sukses Denny Indrayana, yang kemudian melarang korban masuk ke dalam masjid dan langsung menarik masker korban serta melakukan pemukulan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di bibir, dan mengalami sakit di kaki karena ditendang pelaku.

Saat ini kasus penganiayaan tersebut masih dalam penanganan pihak Sat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Lihat Juga :  Puar Djunaidi: Bawaslu dan KPU Harus Usut Tuntas, "Kegiatan Ibadah Politik"

Tim liputan

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *