Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bank Indonesia

Banjarmasin , Duta TV – Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, menyambut langsung kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (07/09) pukul 14.00 Wita.

Bertemu si ruang kerja Kapolda Kalsel, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring didampingi Kepala Divisi SP, PUR, Layanan dan Administrasi R. Bambang Setyo Pambudi menyampaikan agar Kapolda Kalsel beserta seluruh jajarannya terus memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas Bank Indonesia (BI) di wilayah Kalimantan Selatan sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali.

Lihat Juga :  PPKM Banjarmasin Mulai Disosialisasikan, Kapolresta : Secara Intensif Selama 3 Hari

Ia pun berharap kerjasama pengamanan Bank yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. BI Provinsi Kalsel juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. “Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi,” kata Amanlison Sembiring.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta di kesempatan yang sama menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel. Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

Lihat Juga :  Polresta Banjarmasin Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Jenderal Bintang Dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung Bank Indonesia dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Ops Lilin Intan 2020, Polres HST Polda Kalsel Kedepankan Protokol Kesehatan dalam Mewujudkan Kamseltibcarlantas

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *