Refleksi Maulid Untuk Suri Tauladan Berkehidupan

Banjarmasin, DUTA TV — Warga komplek AMD Banjarmasin Utara, menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Al-Ihsan, Sabtu malam(31/10/2020).

Kegiatan warga AMD ini menjadi agenda rutin yang menjadi ajang silaturrahmi sesama warga untuk kembali merekatkan tali persaudaraan.

Acara yang juga digelar dengan pembacaan syair maulid dan pujian kepada utusan mulia ini, diharapkan dapat menjadi suri tauladan umat islam dalam berkehidupan.

Ketua pengurus Masjid Al- Ihsan mengatakan, kegiatan ini murni dari swadaya jemaah dan warga komplek AMD dan dalam tausiah peringatan hari lahir disampaikan Ustadz Muhammad Yustan dari Banjarmasin.

“Sesuai tema kegiatan “mencari keridhaan-nya dengan mencermati dan meneladani sifat Rasulullah SAW” ini juga menjadi ajang silaturrahmi warga komplek AMD, dan dapat menjadi suri tauldan warga dalam kehidupan sehari-hari. Ini murni swadaya warga setempat yang terkumpul Rp16.000.000,- selama 10 hari direncanakan,” kata Mahyani Diris Ketua Masjid Al-Ihsan AMD.

Mahyani Diris Ketua Masjid Al-Ihsan AMD

Mahyani Diris Ketua Masjid Al-Ihsan AMD

Warga komplek juga berencana akan melakukan renovasi maupun perluasan Masjid Al-Ihsan yang kian hari banyak dikunjungi jemaah untuk melaksanakan ibadah, dan berharap adanya uluran tangan dari para dermawan yang memberikan infaq dan sedekahnya.

 

Reporter : Fadli Rizki

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *