Kapal Kemanusiaan Act Angkut Seribu Ton Logistik Bantuan Banjir

Banjarmasin, DUTA TV Kapal kemanusiaan aksi cepat tanggap atau act, mengakut 1000 ton logistik bantuan di kalimantan selatan, senin (1/2). Logistik diangkut dari donasi se indonesia yang terdiri dari bahan sandang, pangan dan papan untuk penyintas banjir di banua.

Secara simbolis, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menerima bantuan yang diangkut dengan kapal kemanusiaan kalsel, dengan membawa 35 kontainer logistic.

Logistik termasuk bantuan untuk masa pemulihan pasca banjir, berisi bahan sandang pangan dan papan,bagi warga terdampak banjir.

penyerahan bantuan dari kapal kemanusiaan act

Penyerahan bantuan dari kapal kemanusian act Kalsel

“Bantuan kapal kemanusiaan dari act, hari ini ada 35 kontainer, mudahan bisa bantu warga terdampak banjir, terutama dari act ini, mudahan amal ibadahnya diterima,. Hari ini hari ke 18, pasca banjir pun mereka perlu bantuan” kata Ibnu Sina.

Sementara itu kepala cabang act Kalsel  zainal arifin mengatakan, aksi ini merupakan tanggung jawab kemanusiaan.

“tanggung jawab kemanusiaan, dimasa recovery ini sangat dibutuhkan, logistik untuk kalsel mudahan bisa memberikan rasa nyaman, ini yg ingin kita lakukan, ini kumpulan puluhan cabang di indonesia, dihimpun di kapal dan berangkat dari Surabaya” ucapanya.

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *