Bantuan Bagi Korban Banjir di Tala Terus Mengalir

DUTA TV TANAH LAUT  – 200 Paket Sembako dibagikan oleh relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut, kepada korban banjir di Desa Atu-Atu Kecamatan Pelaihari. Bantuan paket sembako dari CSR salah satu perusahaan tambang ini, diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir di Pelaihari.

Selain di Desa Atu-Atu, bantuan Sembako juga disalurkan kepada korban banjir di Jalan Sawahan Pelaihari dan Kawasan Teluk Baru, Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari. Masing-masing paket sembako berisi 5kg beras dan 1 kardus mie instant.

Baca Juga :  Menkes Serahkan Santunan ke Tenaga Medis Covid-19

Menurut wakil ketua PMI Tanah Laut Marliana, pihaknya selaku fasilitator untuk menyalurkan bantuan dari dermawan, bagi korban banjir di Pelaihari dan sekitarnya. PMI Tala menyampaikan apresiasi kepada para dermawan dan CSR perusahaan, yang telah memberikan bantuan.

“Hari ini ada beberapa tempat yang diberi bantuan di Atu-Atu, Sawahan, dan Teluk Baru, besok pagi di Desa Salaman untuk serahkan bantuan. Total 200 paket isinya beras 5kg mie 1 dus. Kami dari PMI memfasilitasi. Terimakasih kepada PT Amanah karena sudah peduli dengan bencana banjir di Tanah Laut.” Kata Marliana.

wakil ketua PMI Tanah Laut Marliana

wakil ketua PMI Tanah Laut Marliana

Marliana menambahkan kepada para dermawan dan donatur lainnya untuk turut berperan, memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di Tanah Laut.

Baca Juga :  Demi Akurasi Data Pemilih, Petugas Coklit Harus Terjang Banjir

Reporter : Suhardadi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *